Box Culvert Megacon’s diary

Megacon menawarkan berbagai macam ukuran dari box culvert yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan proyek yang ada pada lapangan.

Jual Box Culvert Megacon Kualitas #1 - 0819 3299 8507

megaconbeton.com

Salah satu jenis beton bertulang pracetak yang memiliki bentuk segiempat dengan dilengkapi spigot dan socket disebut sebagai box culvert. Spigot dan socket memiliki fungsi untuk menjadikan box culvert terhadap terhadap penyerapan air tanah.

Fungsi lainnya adalah untuk menjadikan jujur tetap menyatu meskipun terjadi pergeseran tanah. Anda bisa menggunakan box culvert untuk berbagai macam kebutuhan salah satunya sebagai saluran drainase dan Pada ukuran besar biasanya digunakan sebagai material utama dalam pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert

Box culvert memiliki banyak kelebihan yang bisa langsung dirasakan. Keunggulan box culvert yang disediakan oleh MegaconBeton.com diantaranya adalah:

  • Bobot yang ringan untuk pemasangannya karena komponen yang terpisah
  • Pemasangan lebih cepat dan lebih mudah
  • Memiliki tipe sambungan plat besi join sehingga menjadikan struktur lebih kokoh dan lebih kuat.

Harga Box Culvert Megacon

f:id:boxculvertmegacon:20200514095523j:plain

Untuk Anda yang saat ini sedang melakukan suatu proyek pembangunan saluran air maka anda bisa membeli box culvert yang disediakan oleh MegaconBeton.com. Megacon menawarkan berbagai macam ukuran dari box culvert yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan proyek yang ada pada lapangan. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas dan mutu dari box culvert Megacon disebut.

Fungsi Box Culvert

Ada banyak fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert yang mana dapat digunakan untuk segala kebutuhan proyek pembangunan bawah tanah yang di antaranya seperti:

  • Berfungsi sebagai material konstruksi bawah tanah yang tidak hanya digunakan pada saluran air dan drainase namun juga dapat digunakan sebagai pembangunan gorong-gorong kereta api, terowongan, jembatan dan masih banyak lagi.
  • Kemampuan kedap terhadap air tanah sehingga sangat cocok untuk diterapkan di konstruksi bawah tanah
  • Mempersingkat waktu dalam menjalankan konstruksi secara keseluruhan karena pemasangannya sangat mudah sehingga sangat efektif dan efisien.


Jual Box Culvert Precast Murah - 📞0819 3299 8507 (MegaconBeton.com)